Senin, 20 Agustus 2018

Tantang Madura United, Perseru Dihantui Cedera Pemain

Senin, 16 Juli 2018 21:18:08 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Tantang Madura United, Perseru Dihantui Cedera Pemain

Pamekasan (beritajatim.com) - Perseru Serui dihantui cederanya sejumlah pemain pilar menjelang bentrok menghadapi Madura United FC pada pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Selasa (17/7/2018) besok.

Bahkan pada laga tandang ke markas tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, Cenderawasih Jingga hanya menyertakan sebanyak 18 pemain. "Banyak pemain kami yang tidak bisa bermain karena cedera, ini kerugian bagi kami," kata Pelatih Perserui I Putu Gede Dwi Santoso, Selasa (16/7/2018).

Terlebih selama ini para pemain tersebut memiliki peran sentral di berbagai sektor, mulai dari lini tengah hingga posisi penjaga gawang. "Ada Arthur (Barrios Bonai), Indra Permana, Boman (Bi Irie Aimi), Nerius Alom, termasuk Steven Imbiri," ungkapnya.

Selain itu, gelandang energik saat masih aktif sebagai pemain tersebut juga menyampaikan lawan yang akan dihadapi anak asuhnya memiliki motivasi berlipat. Didukung dengan sosok Gomes de Olivera yang kembali bergabung bersama tim asal Pulau Garam.

"Jadi kami tahu diri lah, karena sejak kembalinya Gomes ada pengaruh positif bagi Madura United. Mulai dari kemenangan (dari PSMS Medan) dan bermain imbang (lawan PSIS) di Semarang. Jadi memang pergantian yang cukup bagus," jelasnya.

Hanya saja pihaknya sudah menginstruksikan pemainnya agar tetap optimistis dan memberikan perlawanan terbaik, guna mencuri poin di markas Madura United. "Kami sudah memiliki taktik dan strategi berbeda, agar bisa mengatasi Madura dengan target bisa mencuri poin," pungkasnya.

Saat ini tim asal Papua berada di posisi 14 klasemen sementara dengan koleksi sebanyak 18 poin dari 15 laga yang dijalani. Sementara calon lawan mereka, Madura United nangkring di posisi 7 klasemen dengan raihan sebanyak 22 poin dari 15 laga serupa. [pin/but]

Komentar

?>