Kamis, 13 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Agustus, Pemain Timnas U19 Kembali Gelar TC Panjang

Senin, 16 Juli 2018 10:30:32 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Agustus, Pemain Timnas U19 Kembali Gelar TC Panjang

Surabaya (beritajatim.com) - Pelatih timnas U19, Indra Sjafri, rupanya tak mau terlalu lama mengistirahatkan pemain menjelang Piala AFC, Oktober mendatang.

Dalam waktu dekat, mantan pelatih Bali united ini akan melakukan koordinasi dengan PSSI dan klub liga yang para pemainnya bergabung dalam Timnas Indonesia U19 untuk melakukan Training Camps.

Rencananya, timnas U19 akan kembali melakukan Training Camp panjang. Hal ini ia lakukan karena pada pemain yang rata-rata usianya masih sangat muda sehingga perlu sentuhan teknis dan harus terintegrasi dengan baik, termasuk membangun cemistry dengan sesama pemain.

"Iya, saya inginnya ada training camp jangka panjang mulai 11 Agustus bulan depan, karena waktu kita tidak banyak, hanya tinggal 2,5 bulan lagi untuk Piala AFC di Jakarta. Saya butuh waktu lama melatih mereka dengan beberapa program," ungkap Indra Sjafri, Senin (16/7/2018).

Lebih lanjut, disinggung mengenai persiapan sebelum trainning camp, ia akan melakukan evaluasi dalam waktu dekat. Nantinya, Indra juga akan mengumumkan siapa pemain yang akan dicoret dan dipertahankan. "Ya kita akan evaluasi ulang performa mereka, karena ada beberapa pemain yang harus beristirahat panjang karena cedera, ada yang bertahan dan keluar atau bisa jadi semua dipertahankan," imbuhnya. [way/kun]

Tag : timnas 19

Komentar

?>