Senin, 20 Agustus 2018

Pasien RS PHC Surabaya Ikut Nobar Final Piala Dunia 2018

Senin, 16 Juli 2018 01:29:59 WIB
Reporter : Syaikhu Rahman
Pasien RS PHC Surabaya Ikut Nobar Final Piala Dunia 2018

Surabaya (beritajatim.com) - Raut wajah sumringah menghiasi puluhan penonton yang berada di gedung PMC lantai 1, RS Pelindo Husada Citra (PHC) J  Prapat Kurung Selatan Tanjung Perak Surabaya saat menanti tim kebanggaannya bertanding di final piala dunia antara Prancis VS Kroasia, Minggu (15/7/2018) malam.

Tidak hanya keluarga pasien, beberapa pasien yang tidak memiliki penyakit jantung pun, ikut serta memeriahkan acara ini.

Panitia sengaja memfasilitasi mereka agar dapat juga merasakan atmosfer perhelatan akbar empat tahunan tersebut. Terlebih dapat mempererat tali silaturahmi antara kerabat dengan karyawan. 

Nobar tersebut terpantau meriah. Sebelum pertandingan dimulai, host mengajak penonton untuk menebak beberapa pertanyaan seputar piala dunia untuk mendapatkan doorpirze menarik. Mereka juga bersorak meneriakan yel-yel negara dukungannya sembari mencicipi hidangan makanan yang tersedia, seperti bakso goreng, piscok, kacang rebus, kopi dan lain-lain.

Acara ini tidak mengurangi kinerja pegawai karena pihak Rumah Sakit sudah membagi para Dokter dan Perawat untuk terus memantau kondisi Pasien yang masih di rawat intensif.

"Dokter dan perawat yang di atas tetap bertugas di sana, yang sekarang bertepatan libur kita undang di sini untuk nonton bareng," papar Agus Akhmadi direkrut utama PT. PHC.  "Karena mereka senang, pasti kita juga senang," imbuhnya.

Ini kali kedua PT. Pelindo Husada Citra mengadakan nonton bareng (nobar), yang sebelumnya mereka juga menggelar acara serupa di 2006 dan bertempat di gedung serbaguna. [sya/suf]

Tag : piala dunia

Komentar

?>