Senin, 20 Agustus 2018

Nobar Berhadiah Jersey Originil Timnas Kolombia dan Perancis

Minggu, 15 Juli 2018 22:57:46 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Nobar Berhadiah Jersey Originil Timnas Kolombia dan Perancis

Pamekasan (beritajatim.com)--Kegiatan nonton bareng (nobar) laga final Piala Dunia 2018 yang digelar salah satu suporter Madura United FC, Taretan Dhibi' di Sedandang, Pamekasan, Minggu (15/7/2018) malam berlangsung meriah dan bertabur hadiah.

Kegiatan nobar suporter Trendy tersebut, bekerjasama dengan Kodim 0826 serta salah satu perusahaan dealer motor di Pamekasan. "Nobar ini kita laksanakan bekerjasama dengan Kodim Pamekasan dan CV Sinar Baru," kata Koordinator Trendy Pamekasan, Munadi.

"Dalam kesempatan ini, tadi kita juga menggelar nobar Moto GP Jerman bersama teman-teman suporter dan teman-teman SB (Sinar Baru). Dilanjutkan dengan kegiatan nobar final Piala Dunia 2018 antara Kroasia melawan Perancis," ungkapnya.

Tidak hanya nobar, pihaknya juga menyiapkan hiburan sekaligus doorprize. Salah satu di antaranya jersey original peserta Piala Dunia 2018. "Kita juga bagi doorprize, di antaranya jersey ori peserta Piala Dunia yang dibawa langsung dari Rusia. Oleh-oleh dari Presiden Madura United Pak Achsanul (Qosasi)," jelasnya.

"Sebelum pertandingan final berlangsung, satu jersey Timnas Kolombia sudah kita bagikan kepada yang beruntung. Tinggal satu jersey lagi, yakni jersey Timnas Perancis yang akan kita bagikan saat jeda babak pertama," pungkasnya.

Pantauan di lapangan, saat ini sejumlah warga, khususnya komunitas Trendy, tengah serius menyaksikan pertandingan final Piala Dunia yang digelar empat tahun sekali. Bahkan tidak jarang mereka bersorak riang saat tim yang mereka dukung menciptakan peluang ke pertahanan tim lawan. [pin/air]

Komentar

?>