Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Kapolres Mojokerto Unggulkan Kroasia

Minggu, 15 Juli 2018 22:37:58 WIB
Reporter : Misti P.
Kapolres Mojokerto Unggulkan Kroasia

Mojokerto (beritajatim.com) - Tim nasional (timnas) Perancis bertemu timnas Kroasi dalam final Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Russia, Minggu (15/7/2018). Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata mengunggulkan Krosia.

"Saya tidak mendukung dua-duanya karena keduanya sudah mengalahkan Argentina tapi saya mengunggulkan Kroasia. Karena Kraosia mengalahkan 3-0, Perancis butuh 4-3," ungkapnya di sela-sela nonton bareng (nobar) di rumah dinas Kapolres Mojokerto.

Masih kata Kapolres, prediksi skor untuk kemenangan Kroasi yakni 2-1. Sementara saat ditanya siapa yang bakal membobol gawang Perancis, orang nomor satu di wilayah hukum Polres Mojokerto ini menjawab Mario Mandzukic dan Ivan Perisic. "2-1 untuk Kroasia. Yang cetak gol Mario Mandzukic sama Ivan Perisic," pungkasnya.

Dalam nobar yang digelar di rumah dinas Kapolres Mojokerto di Jalan Pahlawan, Kota Mojokerto tersebut selain dihadiri sejumlah wartawan juga perwira dan anggota Polres Mojokerto.[tin/kun]

Tag : piala dunia

Komentar

?>