Senin, 20 Agustus 2018

Ribuan Warga Nobar Final Piala Dunia di Mapolres Malang

Minggu, 15 Juli 2018 22:47:29 WIB
Reporter : Brama Yoga Kiswara
Ribuan Warga Nobar Final Piala Dunia di Mapolres Malang

Malang (beritajatim.com) - Ribuan warga Malang Raya, menghadiri gelaran nonton bareng (Nobar) final Piala Dunia, yang digelar Polres Malang, Minggu (15/7/2018) malam ini.

Antusias masyarakat untuk menyaksikan Nobar, sangat luar biasa. Kendati pertandingan final yang mempertemukan Prancis vs Kroasia baru dimulai pukul 22.00, namun sejak pukul 20.00 sudah banyak yang datang.

Kedatangan masyarakat ini, tidak hanya sekadar untuk menyaksikan pertandingan final. Melainkan juga berharap mendapatkan hadiah. Ya, Polres Malang menyediakan berbagai doorprice. Selain TV, Kulkas, juga banyak puluhan hadiah lainnya.

Proses pembagian hadiah, dengan pengundian foto copy KTP atau SIM yang sudah disetorkan penonton kepada panitia. Satu penonton tidak hanya mengumpulkan satu KTP, tetapi ada banyak foto copy KTP yang dikumpulkan. "Tadi saya foto copy banyak. Semoga pulang bisa mendapatkan hadiah," ungkap Agung Priyo, salah satu penonton warga Kota Malang.

Selain menyediakan puluhan hadiah, Polres Malang juga menghibur penonton dengan grup musik Aresma Band serta elektone. Aresma Band, adalah grup band yang semua personilnya adalah anggota Polres Malang. "Ayo mana pendukung Prancis. Mana juga suara pendukung Kroasia," teriak pembawa acara yang disambut teriakan gemuruh penonton.

Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, mengatakan bahwa kegiatan nonton bareng sebetulnya sudah dilakukan sejak semifinal lalu. Untuk pertandingan final ini, Polres Malang sengaja membuat hiburan musik dan menyediakan puluhan hadiah.

"Nonton bareng ini, untuk memberikan hiburan kepada masyarakat. Ini merupakan salah satu cara kami, untuk mendekatkan dan mengakrabkan Polri dengan masyarakat," terang Yade Setiawan Ujung.

Menurut Ujung, bahwa gelaran Nobar sekaligus untuk menyampaikan pesan Kamtibmas. Harapannya masyarakat bersama-sama untuk menjaga keamaman dan ketentraman di wilayah Kabupaten Malang.

Sementara itu, selain dihadiri ratusan warga sekitar, Nobar juga dihadiri oleh anggota Polres Malang, Dandim 0818 wilayah Kabupaten Malang, Letkol Inf Ferry Muzawwad, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Made Arya Wedhantara, Panpel Arema, Abdul Haris serta beberapa pejabat lainnya.(yog/kun)

Tag : piala dunia

Komentar

?>