Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Indra Sjafri Akan Coret Beberapa Pemain Timnas U19

Minggu, 15 Juli 2018 13:34:36 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Indra Sjafri Akan Coret Beberapa Pemain Timnas U19

Surabaya (beritajatim.com) - Menjadi juara 3 di Piala AFF 2018 rupanya membuat Indra Sjafri harus melakukan perubahan sistem. Termasuk meningkatkan kualitas pemain untuk lebih matang menghadapi kejuaran Asean.

Gelaran piala AFF 2018 ini bagi Indra Sjafri adalah salah satu evaluasi bagi para pemain timnas Indonesia U19 untuk menhadapi piala AFC Oktober mendatang di Jakarta.

Ia mengatakan dari hasil pertandingan ini, dia akan lihat para pemain siapa saja yang layak dipertahankan atau tidak untuk persiapan AFC mendatang. Dalam jangka waktu 2,5 bulan ini, Indra akan melakukan persiapan matang. Ia akan membuat tim lebih yang lebih siap.

"Ia mengakui jika di piala AFF 2018 ini, ia sedikit kesulitan dalam membuat format tim di setiap pertandingan. Maka adanya AFF ini pihak pelatih selalu mengambil kesempatan untuk mengisi format dan sistem offplay yang nantinya akan di mainkan di afc," ungkap Indra Sjafri, Minggu (15/7/2018).

Lebih lanjut dikatakan, mantan Pelatih Bali United ini berencana melakukan training camp dalam waktu dekat di bulan Agustus mendatang.

"Kita akan training camp tapi menunggu hasil evaluasi, nantinya pasti akan ada pemain baru yang akan masuk dan ada pula pemain yang harus dicoret. Hanya saya melihat kemarin ada beberapa pemain yang memiliki peningkatan yang cukup bagus dan itu wajar proses latihan kita sangat terbatas sebelum aff jadi butuh proses," imbuhnya. [way/but]

Tag : timnas

Komentar

?>