Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Piala AFF U-19 2018

Pelatih Thailand Akui Bagusnya Permainan Timnas Indonesia

Sabtu, 14 Juli 2018 19:09:37 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Pelatih Thailand Akui Bagusnya Permainan Timnas Indonesia

Sidoarjo (beritajatim.com) - Pelatih Timnas Thailand U-19 Khsara Sritharo mengakui permainan Indonesia cukup bagus dalam ajang kejuaraan Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (14/7/2018).

Karena itu pula, anak asuh Khsara Sritharo mengembangkan permainan dalam perebutan juara ketiga tersebut. "Indonesia bermain cukup bagus. Ini yang membut kami kesulitan untuk membongkar pertahanan Indonesia," ungkapnya usai pertandingan.

Sritharo mengatakan seluruh pemainnya di babak kedua sudah mulai menyerang. Namun kurang beruntung untuk membobol gawang Indonesia. "Kami salut dengan permainan Indonesia. Saya berikan selamat untuk Indonesia," bebernya.

Timnas Indonesia merebut juara tiga setelah Egy Maulana dkk berhasil mengalahkan Timnas Thailand dengan skor 2-1. Gol perdana Timnas Indonesia diciptakan Feby Eka Putra di menit 35. Memasuki babak kedua, Garuda Muda menambah keunggulan di menit 83, lewat gol yang dilesatkan Syahrian Abimanyu.

Indonesia gantian kebobolan pada menit 85. Pemain Thailand yang berhasil menciptakan gol semata wayang adalah Matee Sarakum. Hingga pertandingan berakhir, skor 2-1 untuk Indonesia tidak berubah. [way/suf]

Tag : piala aff

Komentar

?>