Senin, 20 Agustus 2018

Rebut Juara 3, Indra Sjafri Minta Maaf

Sabtu, 14 Juli 2018 18:51:14 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Rebut Juara 3, Indra Sjafri Minta Maaf

Sidoarjo (beritajatim.com) - Kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas Timnas Thailand, membuat Indonesia menduduki peringkat 3 di piala AFF U19 2018.

Pelatih Timnas Indonesia Indra Sjafri mengakui persiapan yang singkat membuat dirinya kesulitan untuk memilih tim terbaik di Piala AFF U19. "Saya akui ini sangat singkat, jadi saat ini kami masih terus melakukan seleksi untuk piala AFC," bebernya.

Indra meminta maaf kepada masyarakat Indonesia. Karena dirinya hanya mampu membawa Timnas Indonesia peringkat tiga. "Harapan yang tinggi ditujukan masyarakat Indonesia atau Suporter. Maka saya minta maaf karena tidak bisa membawa Indonesia menjadi juara di piala AFF tahun 2018 ini," imbuhnya.

Indra berterima kasih kepada semua klub yang memberikan izin kepada pemain untuk membela timnas yang memang tidak ada agenda FIFA. "Terutama Lechia Gdansk yang memberikan izin kepada Egy untuk membela Timnas," bebernya.

Sedangkan Egy Maulana Vikri memohon dukungan ke masyarakat Indonesia untuk tetap memberikan suport untuk Timnas. "Kami masih tetap membutuhkan dukungan dari suporter, jadi apa pun hasilnya kalah maupun menang saya berharap bisa terus mendukung Timnas," bebernya. [way/suf]

Tag : piala aff

Komentar

?>