Senin, 20 Agustus 2018

Eksodus Sriwijaya FC Jadi Berkah Bagi Arema FC

Sabtu, 14 Juli 2018 16:22:36 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Eksodus Sriwijaya FC Jadi Berkah Bagi Arema FC

Malang (beritajatim.com) - Eksodus besar-besaran di tubuh Sriwijaya FC menjadi berkah bagi tim Arema FC. Duo eks pemain Sriwijaya FC di putaran pertama telah didatangkan oleh manajemen Arema.

Mereka adalah Hamka Hamzah dan Alvin Tuasalamony. Dua pemain ini telah bergabung dengan tim sejak Jumat (14/7/2018). Rencananya Hamka Hamzah sudah bisa diturunkan di pertandingan kontra PS Tira di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (15/7/2018).

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan sejauh ini pemain yang didatangkan oleh Arema FC sesuai permintaan pelatih Milan Petrovic. Selain memiliki skill, pemain wajib memiliki jiwa kepemimpinan di lapangan.

"Alhamdulillah bisa memulangkan kembali kapten Arema di 2016. Pelatih ingin memiliki pemain yang punya leadership di lapangan," kata Ruddy Widodo, Sabtu (14/7/2018).

Tidak mudah mendatangkab Hamka Hamzah. Sebab, mantan pilar Timnas Indonesia itu diminati oleh lima klub besar tanah air. Namun Hamka Hamzah memilih bergabung bersama Arema FC. "Dia selalu dijadikan kapten di klub lain dan sekarang menjadi prioritas tim ini," tandasnya. [luc/suf]

Tag : arema fc

Komentar

?>