Jum'at, 19 Oktober 2018

Tak Ada Lagi Antrean Pembelian Tiket

Sabtu, 14 Juli 2018 11:32:29 WIB
Reporter : M. Ismail
Tak Ada Lagi Antrean Pembelian Tiket

Sidoarjo (beritajatim.com)--Pandangan berbeda saat Timnas Indonesia berlaga untuk merebut posisi maju ke babak semifinal dan final, menghiasi area loket penjualan tiket Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (14/7/2018).

Saat merebut posisi juara group untuk tiket maju ke semifinal dan final, penonton berjubel dalam antrean membeli tiket di depan loket Gelora Delta Sidoarjo sampai mengular sampai jalan raya.

Namun situasi seperti itu tak tampak saat Timnas Indonesia berlaga akan memperebutkan juara 3 melawan Thailand. Pengantre tiket yang ada, terlihat sepi. Loket sudah dibuka pun, antrean penonton tidak berjubel atau memanjang mengular seperti sebelumnya.

"Saya tetap semangat dan mendukunglah terhadap Timnas Indonesia. Meski merebut posisi ke 3, harus tetap kita dukung," kata Bian, salah pendukung Timnas Indonesia asal Sidoarjo.

Lanjut Bian, pemain Timnas Indonesia harus tetap tegakkan kepala untuk perebutan posisi ketiga melawan Thailand. Kekalahan bukan akhir dari segalanya.

"Lupakan yang kemarin dan fokus ke depan karena masih ada AFC. Walaupun kalah, saya sebagai suporter sejati tetap mendukung Timnas U-19," papar Bian.

Kondisi tidak berjubelnya pengantre tiket juga ramai di media sosial (medsos). Kondisi tersebut dinilai sebagai pembuktian mana suporter sejati dengan suporter musiman.

"Ini bukti, mana pendukung sejati Tim Garuda sama suporter musiman. Bagi yang pendukung musiman, pantas mendapatkan mendapatkan ucapan 'Jika tidak mampu dukung Timnas Indonesia saat terpuruk, jangan pernah ikut senang dan berpesta saat berjaya," tulis Davit Susanto yang diunggah di medsos. [isa/air]

Tag : piala aff

Komentar

?>