Sabtu, 21 Juli 2018

Enam Pemain Inti Madura FC Absen di Laga Tandang Martapura FC

Jum'at, 13 Juli 2018 12:14:39 WIB
Reporter : Temmy P.
Enam Pemain Inti Madura FC Absen di Laga Tandang Martapura FC

Sumenep (beritajatim.com) - Laga tandang Madura FC ke Martapura FC pada Minggu (15/07/2018), tanpa enam pemain inti.

"Ada enam pemain kami yang terpaksa tidak bisa ikut bermain di Martapura. Ada yang karena cedera, ada yang akumulasi kartu, ada yang ijin," kata Pelatih Kepala Madura FC, Salahudin, Jumat (13/07/2018).

Keenam pemain yang tidak bisa bermain dalam laga tandang melawan Martapura FC adalah Bakori Andreas, Janneth Kamare, dan Ferdi Pratama. Ketiganya mengalami cedera.

Selain itu, satu pemain tidak bisa ikut bertanding akibat akumulasi kartu kuning, yakn Ghufroni Al Ma'ruf. Kemudian dua pemain lagi mengajukan ijin karena ada kepentingan yang tidak dapat ditinggalkan, yakni Miftah Anwar Sani dan Agus Kogoya.
"Jadi tersisa 17 pemain yang akan menghadapi Martapura FC. Ke-17 pemain itu semua dalam kondisi siap. Semoga saja kondisinya terus terjaga," ujar Salahudin.

Ia mengatakan, tim pelatih telah menyiapkan beberapa opsi untuk mengantisipasi kondisi tim atas absennya beberapa pemain. "Kami menyiapkan beberapa formulasi atas absennya beberapa pemain. Tapi semoga saja pemain yang cedera bisa segera pulih," terangnya.

Meski demikian, Salahudin optimis 'Laskar Jokotole' tetap mampu bermain maksimal dan meraih kemenangan dalam laga tandang ke Martapura. "Kami berharap bisa pulang bawa poin. Mohon doanya pada seluruh masyarakat Sumenep, agar kami bisa mempersembahkan yang terbaik," tandasnya.

Hingga pekan ketujuh laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2018, Madura FC kokoh puncaki klasemen sementara dengan mengoleksi 17 poin.

Madura FC berada di grup Wilayah Timur Liga 2 Indonesia 2018, bersama Persegres Gresik United, PSIM Jogja, PSS Sleman, Blitar United, Persigo Semeru FC, Martapura FC, PS Mojokerto Putra, Persiba Balikpapan, Persiwa Wamena, Kalteng Putra, dan PSBS Biak. (tem/kun)

Tag : madura fc

Komentar

?>