Sabtu, 21 Juli 2018

Pemain Madura FC Kunjungi 'Kampung Piala Dunia' Kebunagung

Jum'at, 13 Juli 2018 11:34:40 WIB
Reporter : Temmy P.
Pemain Madura FC Kunjungi 'Kampung Piala Dunia' Kebunagung

Sumenep (beritajatim.com) - Pemain dan official Madura FC mengunjungi 'Kampung Piala Dunia' di Desa Kebunagung, Kecamatan Kota Sumenep.

"Ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap 'Kampung Piala Dunia'. Sebagai klub sepak bola asal Sumenep, kami sangat mengapresiasi adanya 'Kampung Piala Duna' di Sumenep yang sudah menasional," kata Manager Madura FC, Januar Herwanto, Jumat (13/07/2018).

Kampung Piala Dunia di Desa Kebunagung, Kecamatan Kota Sumenep masuk 8 besar nominasi terbaik tingkat nasional, dalam lomba menghias kampung piala dunia yang digelar salah satu televsi swasta.

"Bagi kami, ini sangat luar biasa. Kampung Piala Dunia di Sumenep bisa tembus 8 besar tingkat nasional. Karena itu, kami memang sangat mengapresiasi kreasi warga Kebunagung," ujar Januar.

Dalam kunjungan tersebut, managemen Madura FC beserta seluruh pemain juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama di miniatur piala bertuliskan 'Fifa World Cup'. Selain itu, manager dan pelatih Madura FC menghadiahkan jersey Madura FC kepada salah satu anggota generasi muda Kebunagung, penggagas dan pengelola 'Kampung Piala Dunia'. [tem/but]

Tag : madura fc

Komentar

?>