Sabtu, 21 Juli 2018

Lovren Pantas Dapat Gelar Pemain Bertahan Terbaik Dunia

Jum'at, 13 Juli 2018 11:10:38 WIB
Reporter : -
Lovren Pantas Dapat Gelar Pemain Bertahan Terbaik Dunia

Moscow - Dejan Lovren menyatakan ia layak dianggap sebagai salah satu pemain bertahan terbaik di dunia. Ia membantu Kroasia menang 2-1 dari Inggris di semifinal Piala Dunia. Tapi sebelumnya banyak orang yang mengkritik penampilan Lovren.

"Dari sudut pandang saya, orang-orang bilang saya punya musim yang sulit tapi saya tidak setuju. Saya membawa Liverpool ke final Liga Champions, sekarang dengan tim nasional kami di final Piala Dunia," kata Lovren seperti dilansir dari Fourfourtwo, Jumat (13/7).

Lovren yang bergabung dengan Liverpool dari Southampton pada tahun 2014 lalu memang membawa the Reds ke final Liga Champions. Meski akhirnya kalah 3-1 dari Real Madrid dalam laga tersebut. "Saya pikir orang-orang juga harusnya mengenal saya juga sebagai salah satu pemain bertahan di dunia," kata Lovren.

Lovren selalu menjadi starter dalam Piala Dunia 2018 ini. Ia dipercaya oleh pelatih Kroasial Zlatko Dalic untuk menjaga lini-pertahanan Kroasia.

Bersama Lovren, Kroasia tampil baik di Rusia. Mereka sempat mengalahkan Argentina 3-0 di babak penyisihan grup.

Lovren menambahkan, kapten Kroasia Luka Modric juga harus dianggap sebagai gelandang terbaik di dunia. Menurut Lovren, pemain Real Madrid tersebut pantas meraih Ballon d'Or jika Kroasia memenangkan Piala Dunia.[kun]

Komentar

?>