Sabtu, 21 Juli 2018

Raih 1 Poin, Gomes Puas dengan Performa Madura United

Kamis, 12 Juli 2018 21:08:26 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Raih 1 Poin, Gomes Puas dengan Performa Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) - Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera mengaku puas dengan performa timnya berkat raihan 1 poin dari markas PSIS Semarang di Stadion Madya Moch Soebroto, Magelang, Kamis (12/7/2018) sore.

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bermain imbang tanpa gol melawan tim tuan rumah Laskar Mahesa Jenar pada pertandingan pekan ke-15 Liga 1 musim 2018. Sekalipun pada laga tersebut, mereka bermain dengan 10 orang pasca kartu merah yang diterima Al-Fath Fathier pada menit 62'.

Namun tim kebanggaan suporter Madura Bersatu terus menerapkan permainan menyerang tanpa lelah hingga 90' menit plus 5' menit babak tambahan waktu. "Pertandingan yang sangat melelahkan untuk pemain," kata Gomes de Olivera usai pertandingan.

"Meskipun kehilangan satu pemain, kami tidak (bermain) bertahan dan tetap bermain menyerang untuk memenangkan pertandingan. Dimanapun bermain (kandang atau tandang), kami tetap mengincar kemenangan," ungkap juru taktik asal Brasil.

Tidak hanya itu, Gomes juga sangat mengapresiasi semangat juang anak asuhnya yang terus tampil maksimal sepanjang pertandingan berlangsung. "Pemain sangat kompak dan bermain secara kolektif sebagai sebuah tim, tidak ada satupun pemain Madura yang jelek dan mereka bermain maksimal," jelasnya.

Bahkan suksesor Milomir Seslija tersebut juga mengaku senang dengan torehan poin dari markas lawan, sekalipun hanya 1 poin. "Ujian (pertandingan tandang) kali ini bisa kita lewati, dan kami puas dengan hasil pertandingan ini," pungkasnya. [pin/kun]

Komentar

?>