Senin, 24 September 2018

Inilah Gaya Suporter Timnas Indonesia di GOR Sidoarjo

Kamis, 12 Juli 2018 18:37:27 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Inilah Gaya Suporter Timnas Indonesia di GOR Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) -  Berbagai keunikan suporter Indonesia mulai tampak di Gelora Delta Sidoarjo, Kamis malam (12/7/2018).  Terbukti banyak suporter menghias seluruh tubunya dengan lambang bendera Indonesia untuk mendukung tim kebanggaannya.

Bukti dukungan dengan menggunakan atribut ini dikarenakan bentuk pengorbanan mereka sulit mencari tiket masuk untuk menonton pertandingan antara Indonesia melawan Malaysia di babak semi final ini.

Salah satunya Muchlis (24). Dia yang datang bersama seorang temannya juga tidak kebagian tiket pertandingan. Maka dari itu, dia terpaksa membeli ke calo dan harganya naik berkali-kali lipat.

"Saya tadi beli di calo, ekonomi harganya Rp 120 ribu. Ya mau gak mau, sudah semifinak lawannya juga Malaysia harus nonton," katanya sambil menunjukkan tiket tersebut  yang bertuliskan harga Rp 50 ribu.

Sementara pantauan hingga pukul 17.00 WIB, para suporter masih terlihat lengang. Mereka masih di luar stadion menikmati pernak pernik ala Timnas Garuda yang dijual di luaran.

Untuk diketahui, kick off Piala AFF U19 2018 antara Indonesia Vs Malaysia akan dilakukan pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Bagi yang tak kebagian tiket bisa nonton langsung di layar kaca.[way/ted]

Tag : piala aff

Komentar

?>