Jum'at, 21 September 2018

Pagar Stadion Rusak karena Tiket Timnas Indonesia Habis

Kamis, 12 Juli 2018 14:55:05 WIB
Reporter : Prasetyo Puji S
Pagar Stadion Rusak karena Tiket Timnas Indonesia Habis

Sidoarjo (beritajatim.com) - Stadion Delta Sidoarjo memanas pada Kamis 12 Juli pada Kamis (12/7/2018) pagi hari tadi. Situasi panas dikarenakan pembukaan tiket pertandingan Indonesia vs Malaysia buka lebih awal.

Sebelumnya, banyak suporter bola yang rela membludak di stadion dari jam 11 malam hingga pagi hari. Pembukaan loket di Stadion Delta Sidoarjo pertandingan Indonesia vs Malaysia mengalami perubahan. Yang pada hari biasa loket buka pada pukul 9 pagi, hari ini buka pukul 7 pagi. Padahal tidak ada pengumuman sebelum perihal pembukaan loket lebih awal tersebut.

Kekecewaan suporter bola atas pembukaan loket lebih awal tersebut membuat para suporter yang datang sebelum jam 7 pagi lainnya kehabisan tiket.Pada jam 9.30 pagi tiket telah terjual habis.

Akibatnya para suporter mulai tidak tertib serta menerobos antrean. Beberapa suporter mulai mendorong pagar di sekitar Stadion.

Secara sigap, pihak aparat Kapolres Sidoarjo langsung menangani ini dengan menahan pagar Stadion dan menenangkan para suporter yang ricuh serta menyelamatkan wanita, ibu-ibu, serta anak kecil yang berada di kerumunan tersebut. Termasuk petugas kepolisian bernama Sulaiman yang ikut mengkondisikan situasi ricuh tersebut.

"Kericuhan seperti ini sudah terjadi sebanyak tiga kali, kami selaku anggota Kepolisian Kapolres Sidoarjo akan menjaga ketertiban dan keamanan di Stadion demi kelancaran penjualan tiket," ujarnya. [pra/but]

Tag : piala aff

Komentar

?>