Rabu, 19 September 2018

Pilih Antre Ketimbang Calo, Calon Penonton Timnas Mengular

Kamis, 12 Juli 2018 09:19:45 WIB
Reporter : M. Ismail
Pilih Antre Ketimbang Calo, Calon Penonton Timnas Mengular

Sidoarjo (beritajatim.com) - Mulai Kamis (13/7/2018) dini hari sampai pagi hari, jumlah pengantre tiket Piala AFF U-19 depan loket Gelora Delta Sidoarjo tempat laga Timnas Indonesia Vs Malaysia, semakin dipenuhi calon penonton.

Ribuan pecinta sepak bola tanah air itu rela antre memanjang sampai jalan raya karena tidak mau mendapatkan harga tiket pertandingan Piala AFF dari calo yang sebelumnya pernah terjadi di area Gelora Delta Sidoarjo.

Bahkan kini antrean semakin memanjang sampai memenuhi separoh ruas Jalan Raya Ponti atau Lingkar Barat depan Gor Sidoarjo. "Saya pilih antre dari pada beli tiket dari calo yang harganya selangit," ucap Andre salah satu pemuda Wonoayu.

Dalam antrean ini, para penonton yang duduk-duduk, kerap dikerjai iseng oleh penonton lainnya di depan atau sekitar yang berteriak "he lokete bukak" (sudah buka loketnya). Sontak pengantre yang duduk-duduk langsung berdiri sambil bergumam "kita ditipu" terua duduk kembali sambil bersorak-sorak riuh.

Sampai kini, antrean barisan penonton Tim Garuda itu masih kondusif dan berjajar secara rapi di depan stadion yang ada sebanyak lebih dari barisan pengantre menuju loket yang berada di sisi selatan pintu utama Gelora Delta Sidoarjo tersebut. (isa/kun)

Komentar

?>