Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Datang dari Polandia, Egy Maulana Siap Gabung Timnas

Selasa, 10 Juli 2018 23:17:08 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Datang dari Polandia, Egy Maulana Siap Gabung Timnas

Surabaya (beritajatim.com) - Teka teki kedatangan Egi Maulana Vikri, pemain timnas U19 dari Polandia, akbirnya terjawab. Itu setelah, Selasa malam (10/7/2018), pemain berusia 18 tahun ini mendarat di Terminal II Bandar Udara Juanda.

Kedatangan Egy Maulana ini akan bergabung dengan rekan yang lain di semi final Piala AFF 2018, Kamis (12/7/2018) mendatang.

Ditanya akan kesiapannya turun melawan Malaysia, pemain asal Medan ini menjawab dengan tegas bahwa semua keputusan ia turun menjadi starting eleven diserahkan kepada Indra Sjafri sang peracik strategi. "Semua tergantung keputusan pelatih, dilihat nanti bagaimana," jawab Egy singkat.

Sebelumnya Egy memang masuk daftar 23 pemain timnas Indonesia U-19 yang berlaga pada Piala AFF U-19. Namun, ia tak bisa ambil bagian dengan skuat Garuda Nusantara selama babak penyisihan karena menjalani pemusatan latihan bersama timnya Lechia Gdansk di Opalenica, Polandia. [way/suf]

Tag : piala aff

Komentar

?>