Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Menpora Yakin Garuda Muda Juara Piala AFF U19

Selasa, 10 Juli 2018 13:12:23 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Menpora Yakin Garuda Muda Juara Piala AFF U19

Surabaya (beritajatim.com) - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, memberi semangat dan optimisme kepada Timnas Indonesia U19 agar meraih juara seperti di tahun 2013 lalu.

Imam mengatakan bahwa Timnas Indonesia U19 bisa menjuarai Piala AFF tahun ini. Keyakinan itu karena terlihat dari permainan Indonesia yang stabil di fase grup.

"Tinggal mohon kepada Allah menguatkan hati mereka, siapapun lawan mereka tidak ragu, grogi atau pun kecil hati. Harus berbesar hati," ujar Imam Nahrowi, Selasa (10/7/2018).

Selain optimistis, Imam menyoroti beban psikologi Timnas Garuda Muda harus dipacu kembali. "Saya berharap coach Indra Sjafri terus meracik tim ini. Sehingga mengobati kerinduan Tim Garuda yang dinanti sudah lama kembali seperti 2013," katanya.

Untuk itu, Menpor minta stamina pemain terus dipompo. "Stamina harus dipompa, jam terbang harus diperbanyak. Saya yakin ketemu siapapun tidak pernah kecil hati. Mereka sudah mulai bisa membuktikan. Poin menangnya sudah," pungkasnya. [way/but]

Tag : piala aff

Komentar

?>