Minggu, 21 Oktober 2018

Timnas U19 Waspadai 5 Negara Grup A di Piala AFF 2018

Jum'at, 29 Juni 2018 19:19:37 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Timnas U19 Waspadai 5 Negara Grup A di Piala AFF 2018

Surabaya (beritajatim.com) - Persaingan ketat antar negara di pertandingan piala AFF U19 rupanya menjadi pekerjaan rumah bagi pemain Bali United, Hanis Sagara. Menurutnya para tim di Grup A ini memiliki kualitas yang cukup baik.

Ditemui usai latihan di Stadion Jenggolo Sidoarjo, pemain berusia 19 tahun ini mengatakan persiapan yang dilakukan tim asuhan Indra Sjafri ini sudah cukup baik dan kompak.

Permainan tim di kelompok A memang cukup berbahaya bukan hanya satu negara saja yang harus diwaspadai melainkan lima negara lain pun harus diwaspadai.

"Persaingan di grup A ini cukup ketat, terutama dengan negara Thailand dan Vietnam memiliki permainan yang bagus dan ini yang harus diwaspadai," ungkap Hanis, Jumat (29/6/2018).

Lebih lanjut dikatakan Hanis, permainan Laos pun tak luput dari perhatianya permainan bertahannya membuat tim nasional U19 ini harus lebih berhati-hati.

"Ya saya tahu permainan Laos ini lebih banyak bertahan, dipertandingan perdana ini saya harap teman-teman kompak dan bisa raih kemenangan," imbuhnya.

Diketahui Timnas U19 kini berada di Grup A piala AFF U19, dipertandingan perdana anak asuh Indra Sajfri ini akan melawan Laos. Dan berikutnya akan melawan Thailand, Vietnam, Singapora, Fhilipina. [way/ted]

Tag : timnas

Komentar

?>