Minggu, 18 Nopember 2018

Enam Pemain Persid Perkuat PON Jatim

Senin, 25 Juni 2018 15:33:21 WIB
Reporter : Oryza A. Wirawan
Enam Pemain Persid Perkuat PON Jatim

Jember (beritajatim.com)--Enam pemain klub Liga 3 asal Kabupaten Jember, Persid, terpilih memperkuat tim sepak bola Jawa Timur untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) di Provinsi Papua. Ini menunjukkan kekuatan pilar Persid untuk berkompetisi tak bisa diremehkan.

Enam pemain itu adalah Faisol Yunus, Airlangga Mutamasiqdina, Marthen Reyler Watumlawar, Indra Lesmana Suteja, Ulwan Haigal, dan Dwi Prasetyo Aji. Mereka sempat mengikuti pemusatan latihan di Kediri di bawah asuhan Rudy Keltjes.

Sebagian pemain yang mengikuti pemusatan latihan PON adalah pemain baru yang direkrut oleh Manajer Persid Mirza Rahmulyono, yakni Airlangga (bek tengah), Marthen (bek kanan), dan Indra (bek tengah). Selain mereka, ada tambahan tiga pemain baru lainnya untuk Persid, yakni Ridwan Pri Handoko (sayap), Yakub Prasetyo (gelandang), dan Deni Kristiawan (bek).

"Enam pemain baru ini dibutuhkan Persid dan bermain bagus. Saat beberapa uji coba melawan klub-klub internal PSSI Jember, kami menang signifikan. Saat melawan tim mantan pemain Persid, kami menang 2-1," kata Mirza.

Kompetisi Liga 3 putaran kedua untuk Zona Jawa Timur akan dilanjutkan Juli nanti. Kehadiran enam pemain baru membuat Mirza makin percaya diri. Target juara grup untuk melaju ke babak selanjutnya semakin dikencangkan. [wir/air]

Tag : persid

Komentar

?>