Jum'at, 20 Juli 2018

Piala Dunia 2018

Jadwal Live Pertandingan Grup A dan B Malam Nanti

Senin, 25 Juni 2018 10:37:58 WIB
Reporter : -
Jadwal Live Pertandingan Grup A dan B Malam Nanti

Jakarta (beritajatim.com) - Grup A akan memainkan laga terakhirnya dimana Uruguay dan Rusia akan berebut predikat juara Grup. Di Grup B, Portugal bakal menghadapi Iran.

Arab Saudi vs Mesir

Laga yang akan berlangsung di Volgograd Arena, Senin (25/6/2018) malam WIB, sudah tidak menentukan lagi bagi kedua negara karena sudah dipastikan tersingkir.

Namun demikian, pertandingan diprediksi berlangsung menarik karena keduanya sama-sama mengincar poin perdana setelah di dua laga sebelumnya menelan kekalahan. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh TRANS7 mulai pukul 21:00 WIB.

Uruguay vs Rusia

Di saat bersamaan, Uruguay dan Rusia akan saling berebut poin sempurna untuk memastikan posisi juara grup. Sama-sama mengemas nilai enam hasil dua kemenangan sebelumnya, Rusia sementara berada di urutan teratas berkat keunggulan selisih gol.

Kedua tim pernah sekali bertemu di pertandingan uji coba pada 25 Mei 2012 lalu yang berkesudahan imbang 1-1. Rusia bakal dapat dukungan penuh publik Samara Arena untuk meraih kemenangan. Pertandingan ini disiarkan langsung TRANSTV mulai pukul 21:00 WIB

Spanyol vs Maroko

Menghadapi Maroko di Kaliningrad Stadium, Selasa (26/6/2018) dini hari WIB, beban Spanyol tak terlalu berat. Mereka hanya perlu minimal meraih hasil imbang untuk memastikan satu tiket ke babak 16 besar.

Artinya, ini bisa menjadi kesempatan bagi pelatih Fernando Hierro merotasi skuad La Furia Rojas. Pun demikian dengan Maroko, mereka bisa memberi kesempatan pemain yang belum menyicipi atmosfer Piala Dunia untuk bermain. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh TRANSTV mulai pukul 01:00 WIB.

Iran vs Portugal

Laga krusial dari Grup B mempertemukan juara Piala Eropa 2016, Portugal, dengan wakil Asia, Iran. Keduanya masih punya peluang sama besar untuk lolos ke babak 16 besar.

Portugal sementara berada di posisi dua dengan nilai empat atau unggul satu poin dari Iran di urutan tiga. Cristiano Ronaldo dkk sebenarnya hanya butuh hasil imbang untuk mengamankan satu tiket ke fase gugur. Sedangkan Iran harus menang jika ingin lolos ke fase berikutnya. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh TRANS7, Selasa (26/6/2018) dini hari WIB, pukul 01:00 WIB.  [inilah.com]

Tag : piala dunia

Komentar

?>