Selasa, 17 Juli 2018

Optimistis Madura United Bangkit

Minggu, 24 Juni 2018 22:24:25 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Optimistis Madura United Bangkit

Pamekasan (beritajatim.com)--Kapten Madura United FC Fachruddin Aryanto optimistis timnya bakal kembali bangkit dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2018 selepas menjalani libur Idul Fitri 1439 Hijriyah.

Sebab, dalam lima laga terakhir yang dijalani, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab hanya mampu meraih 2 poin dari total 15 poin yang semestinya mereka dapat, khususnya saat masih dipimpin Milomir Seslija sebagai juru taktik.

Raihan tersebut tentunya sangat mengecewakan bagi tim sekelas Madura United yang dihuni sejumlah pemain berkualitas di semua sektor. Terlebih mereka juga sempat menampilkan permainan impresif dan menjanjikan pada pekan-pekan pertama kompetisi bergulir.

Namun, saat ini mereka kembali dilatih Gomes de Olivera yang sempat mengundurkan diri sebelum kompetisi musim ini bergulir. Hal itu tentu menjadi angin segar agar mereka dapat kembali bersaing di papan atas klasemen. Terlebih sosok Gomes sudah sangat mengenal karakter tim maupun pemain yang masih didominasi wajah-wajah lama.

"Kami pasti bangkit dengan meraih kemenangan setelah lebaran, para pemain akan bekerja lebih keras lagi saat latihan untuk meraih kemenangan di pertandingan resmi," kata Kapten Madura United FC Fachruddin Aryanto, Minggu (24/6/2018).

Tidak hanya itu, ia juga optimistis bisa membawa tim kebanggaan suporter Madura Bersatu meraih hasil maksimal pada pertandingan berikutnya.

"Ke depan kami harus mengejar poin yang terbuang pada beberapa pertandingan terakhir," tegasnya.

"Jadi kami bakal berusaha untuk mewujudkan kemenangan saat pertandingan Liga 1 kembali digelar, apalagi rekan setim juga sama-sama komitmen untuk memberikan yang terbaik untuk tim," tegas bek andalan Timnas Indonesia Senior.

Saat ini Madura United FC tertahan di posisi 7 klasemen sementara dengan mengemas 18 poin dari 13 pertandingan yang dijalani. Mereka terpental dari posisi papan atas akibat hasil minor yang diraih selama edisi Ramadan 1439 Hijriyah.

Pada laga berikutnya, mereka bakal menjamu PSMS Medan pada pekan ke-14 Liga 1 yang akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (8/7/2018) mendatang. [pin/air]

Komentar

?>