Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Robertino Siap Total Lawan Persija

Minggu, 24 Juni 2018 12:11:30 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Robertino Siap Total Lawan Persija

Surabaya (beritajatim.com) - Mantan pemain Persija, Robertino Pugliara yang kini menjadi bagian dari skuad Persebaya mengaku siap tampil membela Bajul Ijo, Minggu (26/6/2018) nanti di Stadion PTIK Jakarta.

Diungkapkan pemain berkulit putih ini, dirinya mengaku telah mengenal pemain Persija seperti Maman Abdurahman, Bambang Pamungkas dan Ismed Soyfan sehingga sedikit banyak ia paham permainan mereka.

Apalagi, kini cedera yang sempat dialaminya sudah berangsur membaik. "Saya apabila dipercaya pelatih untuk main saya siap. Saya akan berikan kemampuan terbaik saya pada laga lawan Persija besok," ungkapnya.

Sebelumnya, Tino sapaan akrab pemain berkebangsaan Argentina ini, harus menepi selama satu kali pertandingan ketika away melawan PSM Makassar pada 9 Juni lalu.
"Ada sedikit sakit pada ujung kaki saya sebelah kanan kemarin. Sekarang sudah mulai sembuh," lanjutnya.

Hilangnya Robertino meskipun satu pertandingan, ternyata dampaknya sangat terasa bagi Persebaya, khususnya di lini tengah. Robertino dikenal dengan gelandang yang kreatif dalam umpan-umpan pendek serta mengatur aliran bola, berduet dengan Rendi Irwan. Nah, hasilnya Bajul Ijo harus menelan kekalahan dari PSM Makassar kemarin.[way/kun]

Komentar

?>