Senin, 22 Oktober 2018

3 Pemain Dipanggil Timnas, Persebaya Datangkan Pemain Muda

Minggu, 24 Juni 2018 03:39:17 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
3 Pemain Dipanggil Timnas, Persebaya Datangkan Pemain Muda

Surabaya (beritajatim.com) - Untuk mengisi kekosongan tiga pemain Persebaya yang tengah menjadi skuad timnas, dua pemain magang dari tim internal didatangkan untuk mengikuti trial di tim asuhan Alfredo Vera.

Dua hari ini pemain berusia 19 tahun ini mencoba bergabung dengan para pemain senior Persebaya dikala latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Alvredo Vera, Pelatih Persebaya mengatakan bahwa dua pemain ini sedang trial selama dua hari ini untuk menggantikan tiga pemain intinya yang tengah memenuhi panggilan tim garuda merah putih.

"Iya Bagas dan Fatoni ini dari tim internal, mereka sedang trial disini sudah dua hari ini," ucap mantan pelatih Persipura Jayapura ini, Sabtu (23/6/2018).

Sementara itu Bagas Cakra Wiradana salah satu pemain trial dari internal ini mengatakan jika latihan bareng pemain senior Persebaya ini banyak pengalaman terutama soal mental.

"Para pemain senior ini selalu beri suport dengan memberikan contoh untuk mempelajari seperti apa permainan mereka," ungkap Bagas.

Diketahui sebelumnya, tiga pemain pemain Persebaya Irfan Jaya, Osvaldo Hay dan Nelson Alom. [way/but]

Tag : persebaya

Komentar

?>