Jum'at, 20 Juli 2018

Kans Swedia Pulangkan Jerman Lebih Awal

Sabtu, 23 Juni 2018 09:45:34 WIB
Reporter : -
Kans Swedia Pulangkan Jerman Lebih Awal

Sochi (beritajatim.com) - Swedia tak sabar menghadapi pertandingan melawan Jerman. Mereka yakin bisa memulangkan juara bertahan lebih awal dari Piala Dunia 2018.

Swedia akan menghadapi Jerman di Fisht Stadium, Minggu (24/6/2018) dini hari WIB pada laga kedua Piala Dunia 2-18 Grup F. Kedua tim meraih hasil berbeda di laga perdana.

Swedia mampu mengalahkan Korea Selatan dengan skor 1-0, sementara Jerman dikalahkan Meksiko 0-1.

Jika Swedia bisa menundukkan Jerman dan Meksiko juga meraih kemenangan atas Korea Selatan, maka tim asuhan Joachim Low dipastikan angkat koper lebih awal dari Rusia.

"Fantastis bisa berada di sini untuk memainkan pertandingan kedua dan Jerman, yang banyak disebut orang sebagai favorit, kalah dari Meksiko di laga perdana," ujar kapten Swedia, Andreas Granqvist, dikutip dari Reuters.

"Mungkin tak banyak yang memprediksi kami berpeluang memulangkan Jerman lebih cepat dari Piala Dunia. Menyenangkan memiliki kans untuk memengaruhi hasil Piala Dunia dalam pertandingan nanti," tambahnya.

"Tidak terlalu penting bagi kami apakah kami bisa memulangkan Jerman dari Piala Dunia, tapi memiliki peluang melaju ke babak 16 besar di laga kedua adalah luar biasa," katanya. [inilah.com]

Tag : piala dunia

Komentar

?>