Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Bajul Ijo Kebut Persiapan Jelang Laga Tunda Lawan Persija

Jum'at, 22 Juni 2018 09:45:06 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Bajul Ijo Kebut Persiapan Jelang Laga Tunda Lawan Persija

Surabaya (beritajatim.com) - Tak perlu waktu lama bagi Persebaya untuk meliburkan pemainnya pasca lebaran. Kini, Bajul Ijo mulai fokus mempersiapkan laga tandang yang tertunda menghadapi Persija Jakarta.

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera mengatakan, dirinya hanya memiliki waktu sepekan untuk menghadapi laga tunda lawan Persija. Namun, skuadnya mengaku harus siap karena jadwal sudah ditetapkan.

"Cukup dekat laga tunda itu, tapi jadwal kompetisi sangat ketat, tidak ada banyak waktu. Saya tidak bisa bilang apa-apa, cuma kita harus siap untuk main," ucap Alfredo usai gelar latihan di Lapangan Polda Jatim, Jumat (22/6/2018) pagi.

Memang, Persebaya dijadwalkan menghadapi Persija, Selasa (26/6/2018) mendatang. Padahal jika melihat jadwal sebenarnya, mereka bersua sejak 3 Juni lalu, namun harus gagal karena tak bisa menjamin keamanan pertandiangan di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Melihat kondisi itu, pelatih asal Argentina ini hanya berharap semua pemainnya bisa diturunkan dalam laga tersebut. Mengingat Persija adalah salah satu tim kuat.

Alfredo juga menilai, tim berjuluk Macan Kemayoran itu mengandalkan komposisi terbaiknya. Namun, ia yakin Persebaya bisa memberikan perlawanan terbaiknya.
"Persija tim kuat, tapi kalau semua pemain bisa tampil, mungkin pertandingan akan seru juga, kita percaya dengan tim kita," tegasnya.

Tapi ketika menghadapi Persija Jakarta, Persebaya harus siap dengan segala kemungkinannya. Karena seperti yang dilihat, tim kebanggaan Bonek ini benyak kehilangan pemain-pemain hebatnya karena cedera serta akumulasi kartu. [way/kun]

Komentar

?>