Rabu, 26 September 2018
Dibutuhakn Wartawan Kriminal untuk ditempatkan di Surabaya Kirim Lamaran ke beritajatim@gmail.com

Pelatih Arab Saudi: Kami Sudah Tunjukkan Permainan Kelas Dunia

Kamis, 21 Juni 2018 06:01:44 WIB
Reporter : Ibnu F Wibowo
Pelatih Arab Saudi: Kami Sudah Tunjukkan Permainan Kelas Dunia
foto/fifa.com

Rostov on Don (beritajatim.com) - Pelatih Arab Saudi Juan Antonio Pizzi mengungkapkan bahwa pada laga melawan Uruguay, Rabu (20/6/2018) malam WIB, anak asuhnya sudah menunjukkan permainan kelas dunia. Hal itu Ia katakan pada konferensi pers yang digelar seusai pertandingan.

"Hari ini para pemain Timnas Arab Saudi sudah memainkan permainan yang seharusnya kami mainkan di level Piala Dunia. Bukan seperti yang kami mainkan ketika melawan Rusia pada laga pembuka lalu," kata Coach Pizzi.

"Tapi nampaknya hal itu belum cukup untuk membuat kami bertahan di kompetisi ini. Kami harus selesai sampai di sini saja," tambahnya.

Disinggung terkait masalah perselisihan antara para pemain dengan Otoritas Sepak Bola Arab Saudi dengan permainan tim yang kurang maksimal, pelatih berusia 50 tahun ini menepis anggapan itu mentah-mentah.

"Saya rasa itu tidak ada kaitannya. Disini kami semua berusaha dengan maksimal. Kami bermain dengan sekuat tenaga. Hanya saja, nampaknya itu belum cukup. Terutama setelah banyaknya kesalahan fatal yang kami buat ketika melawan Rusia," jelas Coach Pizzi.

Sebagai informasi, Timnas Arab Saudi menjadi tim ketiga yang harus pulang dari Rusia karena gagal menempuh fase grup Piala Dunia 2018. Mereka dipastikan tidak bisa melanjutkan langkah mereka setelah kalah dari Uruguay dengan gol tunggal dari Luis Suarez. Sebelumnya, pada laga pembuka, Timnas Arab Saudi kalah telak dengan skor 5-0 dari tim tuan tumah Rusia. [ifw/suf]

Tag : piala dunia

Komentar

?>