Jum'at, 20 Juli 2018

Tampil Buruk, Loew Akui Jerman Pantas Kalah

Senin, 18 Juni 2018 08:17:57 WIB
Reporter : Ibnu F Wibowo
Tampil Buruk, Loew Akui Jerman Pantas Kalah

Moscow (beritajatim.com) - Dengan berbesar hati, Pelatih Jerman Joachim Low mengakui bahwa kekalahan yang diderita skuadnya dari Mexico pada laga pertama Grup F, Minggu (17/6/2018) malam WIB. Pasalnya, Loew menilai anak asuhannya memang bermain buruk di laga itu.

"Kami bermain buruk dan pantas kalah. Kami bermain tidak seperti biasanya," kata Coach Low pada konferensi pers yang digelar seusai pertandingan.

Gol yang bersarang di gawang Jerman pada babak pertama, menurut pria yang pernah melatih Fenerbahce itu, juga diakibatkan dari permainan buruk dari anak-anak asuhnya.

"Di paruh pertama, kami bermain dengan luar biasa buruk. Apa yang kami tampilkan bukanlah apa yang biasa kami mainkan. Itu bukanlah cara kami bermain biasanya," ungkap Coach Low.

"Di paruh kedua, meski memiliki banyak peluang, kami juga tidak mampu memaksimalkan itu. Di sisi lain, Mexico juga bermain dengan sangat bagus. Perlawanan balik yang mereka berikan cukup merepotkan," tambah pria yang berhasil membawa Jerman menjadi Juara Piala Dunia 2014 di Brazil itu.

Lebih lanjut, Coach Low memastikan bahwa fokus utama Der Panzer saat ini adalah terus berupaya untuk dapat bertahan pada Kompetisi Piala Dunia 2018 di Rusia ini.
"Tentu saja saat ini fokus kami adalah menang, kami harus menang jika ingin.bertahan pada kompertisi ini," pungkas Coach Low. [ifw/kun]

Komentar

?>