Jum'at, 17 Agustus 2018

Alexander-Arnold Ungkap Sosok Pemain Panutannya

Selasa, 12 Juni 2018 16:44:52 WIB
Reporter : Ribut Wijoto
Alexander-Arnold Ungkap Sosok Pemain Panutannya

Surabaya (beritajatim.com) - Trent Alexander-Arnold menyebut James Milner sebagai panutan dirinya ketika tampil cemerlang di musim lalu.

Alexander-Arnold telah tampil dalam 33 laga bersama Liverpool di musim 2017-18, termasuk laga-laga besar di Liga Champions. Berkat penampilan impresifnya, pemain berusia 19 tahun tersebut diangkut Garet Southgate untuk Piala Dunia di Rusia.

Alexander-Arnold sendiri mengaku kesuksesannya musim lalu tidak lain dan tidak bukan berkat peran Milner yang selalu memberi nasihat kepada dirinya.

“James mengajari saya banyak hal. Seperti saya, dia juga berasal dari jebolan akademi sejak kecil dan dia selalu ada ketika saya membutuhkan seseorang,” ujar Alexander-Arnold melalui laman resmi Liverpool FC.

“Sangat penting memiliki pemain sepertinya di sekitar Anda.

“Di Liverpool, dia adalah salah satu pemain tersukses di sepanjang karirnya. Dia tahu cara menang dan cara melakukan sesuatu. Dia sangat membantu saya musim ini.

“Dia selalu datang kepada saya sebelum laga besar dan mengatakan untuk tetap bermain dengan cara saya, tidak perlu mengubahnya,” tandasnya. [but]

Tag : piala dunia

Komentar

?>