Selasa, 17 Juli 2018

Persebaya Kecewa Keputusan Laga Lawan Persib di Akhir Juli

Kamis, 07 Juni 2018 12:47:04 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Persebaya Kecewa Keputusan Laga Lawan Persib di Akhir Juli

Surabaya (beritajatim.com)- Pertandingan antara Persib Bandung melawan Persebaya diputuskan akhir Juli mendatang.

Manajer Persebaya Choirul Basalamah menegaskan bahwa laga tunda yang ditetapkan pada akhir Juli begitu mengecewakan.

Hal ini lantaran ia menilai, PT Liga Indonesia Baru (LIB tak memberikan kesempatan bagi tim berjuluk Bajol Ijo untuk melakukan rocevery pemain.

"Kami sudah menerima salinan surat resmi dari liga. Dan, menurut kami perubahan beberapa jadwal pertandingan Persebaya ini sudah selaras dengan program tim. Artinya, tidak membebani kami dalam melakukan recoveri dari satu laga ke laga yang lain," kata pria yang akrab disapa Abud, Kamis (7/6/2018).

Memang dengan ditetapkannya laga tunda tersebut berimbas pada pertandingan Persebaya di putaran kedua yang memang sudah tertata rapi.

Apalagi saat partai kandang pertama menghadapi Persela Lamongan.

Laga itu sejatinya digelar pada 3 Agustus mendatang, namun LIB memutuskan untuk menggelar partai tersebut pada tanggal 5 Agustus.
Keputusan terkait perubahan jadwal itu, tercantum dalam surat nomor 199/LIB/VI/2018 perihal Penundaan Pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 PERSEBAYA vs PERSIB Bandung tanggal 19 Mei 2018.

Tak hanya itu saja dengan ditambahkannya laga tunda lawan Persib itum juga berimbas pada beberapa jadwal pertandingan Green Force.

Mulai dari jadwal tandang menghadapi Perseru Serui yang sejatinya digelar pada 28 Juli 2018 dimundurkan menjadi 1 Agustus 2018.

Seperti diketahui, laga tersebut sejatinya harus digelar pada 19 Mei lalu. Namun, tidak bisa tereksekusi sesuai jadwal akibat situasi Surabaya yang tidak kondusif akibat adanya teror bom di beberapa titik. [way/ted]

Tag : persebaya

Komentar

?>