Minggu, 18 Nopember 2018

Hadapi Perseru

Arema FC Siap Lanjutkan Tren Positif

Rabu, 06 Juni 2018 04:07:56 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Arema FC Siap Lanjutkan Tren Positif

Malang (beritajatim.com) - Arema FC akan menghadapi tuan rumah Perseru Serui di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (6/6/2018). Laga kandang kali ini menjadi keuntungan bagi Arema FC karena digelar di Malang.

Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengaku telah mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk pertandingan melawan Perseru. Ia berharap anak asuhnya bermain maksimal dan meraih kemenangan.

"Saya yakin karena kami sudah mempersiapkan untuk pertandingan ini. Dan kami harapkan kami bisa meraih kemenangan," kata Milan.

Menurut Milan, kemenangan dilaga kontra Perseru sangat penting bagi Arema FC sebelum libur lebaran. Karena saat ini Arema FC sedang membutuhkan poin agar keluar dari zona degradasi.

"Kami harus menang. Karena kami punya situasi yang sulit saat ini (zona degradasi). Kita ingin selesaikan paruh pertama liga dengan kemenangan lawan Perseru," ucap Milan.

Milan mengatakan dirinya telah menganalisa kekuatan dan kelemahan Perseru. Ia berharap Hendro Siswanto cs mampu bermain baik dan mencetak gol agar meraih kemenangan atas Perseru.

"Kami sudah menganalisis dua pertandingan Perseru sebelumnya. Saya sudah mempersiapkan untuk laga ini. Saya harap pemain kami bisa mencetak gol dan memenangkan pertandingan," tandasnya. [luc/suf]

Tag : arema fc

Komentar

?>