Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Kontra Arema FC, Perseru Jalani Laga Kandang Rasa Tandang

Rabu, 06 Juni 2018 03:21:14 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Kontra Arema FC, Perseru Jalani Laga Kandang Rasa Tandang

Malang (beritajatim.com) - Perseru siap memberikan perlawanan maksimal saat berjumpa Arema FC di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (6/6/2018). Laga kandang Perseru kali ini lebih berat karena digelar di kandang Arema FC.

"Kalau orang bilang ini kandang rasa tandang. Tapi saya pikir anak-anak Perseru punya ciri khas bermain bola yang berbeda. Karakter anak Papua Semakin tertekan kita semakin bersemangat," kata pelatih Perseru, I Putu Gede, Selasa (5/6/2018).

I Putu memastikan timnya akan memberikan perlawanan maksimal meski harus bermain di hadapan ribuan Aremania, pendukung Arema FC. Ia yakin karakter ngeyel dengan permainan menghibur ala Perseru akan menyulitkan Arema.

"Besok kita harus memberikan tontonan yang menarik buat Aremania buat masyarakat Malang. Saya pikir Perseru akan tampil menghibur," ujar I Putu.

I Putu menyebut ada beberapa pemain Perseru yang harus absen saat menghadapi Arema FC. Namun ia menegaskan pemain pelapis Perseru juga memiliki kualitas yang sama.

"Siap atau tidak siap kita harus berlaga. Ada beberapa pemain yang absen. Setelah pertandingan melawan Mitra saya hanya menganalisa permainan tim dan kebugaran pemain. Semoga besok kita bisa memberikan permainan yang menghibur," tandasnya. [luc/suf]

Tag : arema fc

Komentar

?>