Kamis, 20 September 2018

Gagal Bertanding, Pemain Persebaya Kecewa

Minggu, 03 Juni 2018 23:15:20 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Gagal Bertanding, Pemain Persebaya Kecewa

Surabaya (beritajatim.com) - Rasa kecewa rupanya terlihat dari para permain Persebaya ketika mengetahui timnya gagal bertanding melawan Persija yang dijadwalkan pukul 20.30 Wib, Minggu (3/6/2018) malam di Stadion Sultan Agung Bantul.

Salah satunya M Hidyat, yang mengunggah video para bonek yang berada di depan bus pemain dengan setia bernyanyi dan tetap setia mendukung tim Persebaya.

Ketika dihubungi melalui whattup miliknya, pemain asal Bontang ini membenarkan jika pertandingan dibatalkan, padahal para pemain posisi sudah perjalanan menuju stadion.
"Kita tadi sudah di pertengahan jalan belum sampe stasion sih, eh ternyata batal pertandingannya, padahal para pemain ini udah siap," tulis Hidayat.

Bahkan beberapa para pemain pun juga mengunggah foto kapten tim persebaya, Rendy Irwan menggunakan topi dan membawa senjata dan bertuliskan "padahal kita sudah siap tempur ya capt".

Sebelumnya, pembatalan dilakukan karena sebelumnya terjadi bentrok antara oknum suporter di dekat Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu siang.[way/kun]

Komentar

?>