Minggu, 24 Juni 2018

Hansamu: Kita Balas Thailand di Pakansari

Sabtu, 02 Juni 2018 14:16:53 WIB
Reporter : -
Hansamu: Kita Balas Thailand di Pakansari

Jakarta (beritajatim.com) - Timnas Indonesia U-23 bertekad membalas kekalahan dari Thailand U-23 di pertemuan kedua. Skuad Garuda Muda sudah mengevaluasi semua aspek saat kalah di perjumpaan pertama.

Indonesia U-23 menelan kekalahan 1-2 dari Thailand U-23 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018) malam kemarin, dalam laga ujicoba jelang Asian Games 2018.

Dalam pertandingan tersebut, Luis Milla mencatat banyak kelemahan yang perlu diperbaiki, termasuk mengantisipasi transisi permainan cepat lawan. Indonesia U-23 yang sempat unggul terlebih dulu harus kemasukan dua gol balasan berasal dari skema serangan balik.

Hansamu Yama Pratama yang absen di laga pertama memastikan Indonesia U-23 sudah berbenah dan mengambil pelajaran dari kekalahan kemarin.

"Semuanya harus dibenahi dari setiap lini. Karena kami memang ingin mendapatkan kemenangan lawan Thailand di pertandingan nanti," ujar bek tengah Barito Putera di Lapangan ABC Senayan, Jumat (1/6/2018).

Indonesia U-23 akan kembali berhadapan dengan Thailand U-23 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (3/6/2018) malam besok. Hansamu ingin rekan setimnya membuktikan mereka punya mentalitas kuat bangkit dari hasil negatif.

"Kita harus menang tidak ada kata lain. Masa mau kalah terus kalau melawan mereka," dia memungkasi. [inilah.com]

Tag : timnas

Komentar

?>