Senin, 17 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Persebaya Respon Positif Jadwal Laga Tunda Kontra Persib

Jum'at, 01 Juni 2018 19:25:57 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Persebaya Respon Positif Jadwal Laga Tunda Kontra Persib

Surabaya (beritajatim.com) - Keluarnya jadwal laga tunda antara Persebaya melawan Persib, mendapat respon positif dari manajemen Bajul Ijo. Perlu diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB) rencananya menjadwalkan laga kedua tim di pekan ke 17 atau 19 Liga 1 nanti atau sekitar bulan Juli.

"Kita sama sekali tidak keberatan atas usulan jadwal yang dikeluarkan PT LIB, dan pihak Persebaya sendiri paham dengan kondisinya, karena susah juga buat LIB tentukan jadwal dan sebagainya," kata Manajer Persebaya Choirul Basalamah, Jumat (1/6/2018).

Seharusnya, Persebaya menjamu Persib pada tanggal 19 Mei 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo. Namun saat itu, tiba-tiba pihak kepolisian tidak memberikan izin pertandingan, lantaran ada kejadian bom di Surabaya.

Di laga tunda tersebut rencananya PT LIB akan melangsungkan pada bulan Juli setelah memasuki putaran kedua Liga 1 musim ini.

Saat ini Persebaya menyisakan dua pertandingan di putaran pertama menghadapi Persija Jakarta dan PSM Makassar. Selain itu, Persebaya saat ini berada di urutan kesembilan klasemen sementara Liga 1 dengan 5 kali seri, 2 kalah, dan 3 kali kemenangan. [way/kun]

Komentar

?>