Senin, 24 September 2018

Jelang Lawan Sriwijaya FC, Dua Pemain Persela Absen

Kamis, 31 Mei 2018 14:59:09 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Jelang Lawan Sriwijaya FC, Dua Pemain Persela Absen

Lamongan (beritajatim.com) - Persela tidak akan diperkuat tiga pilarnya saat berlaga di kandang Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring Palembang, Sabtu (2/6) lusa karena mengalami cedera.

Dua pemain itu diantaranya adalah bek Samsul Arifin dan  Eki Taufik. Keduanya masih dibekap cedera pada ototnya saat menang 4-1 melawan PS TIRA, Senin (28/05/2018) malam.

Begitu pula dengan Diego Assis, yang mengeluhkan otot paha tertarik. Namun, pemain asal Brasil itu kondisinya sudah membaik dan masuk dalam daftar 18 peamin yang di bawa ke Palembang.

Satu pemain lagi pemain yang absen yakni Saddil Ramdani. Pasalnya, pemain yang menempati posisi winger itu harus absen karena memperkuat timnas U-23
untuk persiapan laga uji coba melawan Thailand nanti malam.

Menyikapi situasi ini, Persela memilih tak ambil pusing. Pasalnya, tuan rumah Sriwijaya FC juga tidak akan diperkuat sejumlah pemainnya, yakni penjaga gawang Teja Paku Alam, Zulfiandi, dan Alberto Goncalves. Mereka juga bergabung dengan Timnas Indonesia U-23.

"Alhamdulillah kondisi Diego Assis sudah membaik. Soal pemain absen, juga sudah kami antisipasi. Tuan rumah kondisinya juga seperti itu. Kami harus tetap fokus menghadapi pertandingan untuk menjaga tren positif," tutur asisten pelatih Persela Ragil Sudirman, Kamis (31/05/2018).

Saat ini, posisi Persela di klassemen sementara Liga 1 2018 melorot ke urutan 4, dengan mengoleksi 17 point dari 11 pertandingan. Sedangkan lawannya tuan rumah Sriwijaya FC, berada di peringkat 6 dengan raihan 16 point. [dny/kun]

Tag : persela

Komentar

?>