Kamis, 21 Juni 2018

PS TIRA Full Konsentrasi Hadapi Persela

Minggu, 27 Mei 2018 15:38:51 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
PS TIRA Full Konsentrasi Hadapi Persela

Lamongan (beritajatim.com) - Menghadapi tuan rumah Persela Lamongan di laga lanjutan kompetisi Liga 1, Senin (28/5/2018) malam di Stadion Surajaya Lamongan, tim tamu PS TIRA bakal full konsentrasi. Langkah ini diambil karena tim asal Lamongan itu mampu mencuri poin saat bertandang ke kandang Barito Putera, Banjarmasin.

Pelatih PS TIRA Rudy Eka Priyambada mengatakan, laga lawan Persela pemainnya diminta fokus dan konsentrasi serta kerja keras untuk dapatkan poin di Lamongan.

"Saya sudah ingatkan kepada pemain di pertandingan besok jangan hilang konsentrasi supaya bisa mencuri poin," katanya, Minggu (27/5/2018).

Diakui Rudy Reka, saat menjalani partai tandang, timnya mudah hilang konsentrasi dan berdampak pada permainan. Sebagai antisipasinya, dirinya sudah memperbaiki dan melakukan evaluasi di semua lini untuk pertandingan besok malam.

"Kita sudah melakukan evaluasi usai bertanding melawan Perseru Serui, dan sudah progres untuk modal menghadapi tuan rumah Persela," tuturnya.

Saat ditanya pemain Persela yang perlu diwaspadai oleh PS TIRA, Rudy Eka Priyambada menyebut nama Loris Arnauld. Kelebihan pemain, menurut Eka, mampu mengontrol bola jalan dan eksekusi bola mati.

"Pemain Persela yang kami waspadai adalah Loris Arnauld. Tapi, tidak menutup kemungkinan pemain lainnya saat memasuki garis pertahanan kami waspadai juga," ungkapnya.

Sementara, pemain PS TIRA Gustavo Lopez yang juga mantan pemain Persela menuturkan, dirinya punya kenangan tersendiri saat berbaju Persela. Namun, sebagai pemain profesional dirinya siap memberikan yang terbaik buat timnya.

"Kami sudah berlatih untuk mendapatkan poin di kandang Persela. Meski saya pernah bermain buat Lamongan," tandasnya.

Duel antara PS TIRA kontra Persela diprediksi bakal menarik. Pasalnya, kedua tim sama-sama membutuhkan poin tambahan. Tim asuhan Rudy Eka Priyambada itu mengandalkan Alexander Rakic yang saat ini sudah mengemas 7 gol. [dny/suf]

Tag : persela

Komentar

?>