Jum'at, 20 Juli 2018

Indonesia Tersingkir dari Piala Thomas, Ahsan Minta Maaf

Sabtu, 26 Mei 2018 09:54:28 WIB
Reporter : -
Indonesia Tersingkir dari Piala Thomas, Ahsan Minta Maaf

Bangkok - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, kalah dari pasangan asal China, Li Junhui/Liu Yuchen pada laga semifinal Piala Thomas 2018. Hasil itu pun membuat Indonesia gagal lolos ke final.

Indonesia dalam tekanan sebelum Ahsan/Hendra bertanding. Dalam pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Jumat (25/5/2018), Indonesia tertinggal 1-2 dari China.

Tim Merah-Putih pun menaruh harapan kepada Ahsan/Hendra. Akan tetapi, keduanya gagal membuat Indonesia menyamakan kedudukan, karena kalah 17-21, 21-18, dan 12-21 dari Li Junhui/Liu Yuchen

"Kami sudah mencoba yang terbaik dan sebisa mungkin. Kami sudah berusaha. Walaupun ketinggalan kami tetap berusaha. Namun, memang inilah hasilnya. Saya juga minta maaf sama tim dan seluruh masyarakat Indonesia atas kekalahan ini," kata Ahsan.

Sementara itu, duet Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan, memuji permainan lawannya. Apalagi, pada gim ketiga Li Junhui/Liu Yuchen mampu membuat pasangan ganda putra kedua Indonesia itu kewalahan. "Mereka memang bagus. Pada gim ketiga kami juga terus tertekan," kata Hendra ketika mengomentari pertandingan.

Indonesia gagal melaju ke final Piala Thomas 2018 karena kalah 1-3 dari China. Tim negeri Tirai Bambu lantas akan menghadapi Jepang pada partai puncak. [kun]

Tag : bulutangkis

Komentar

?>