Rabu, 17 Oktober 2018

Gagal Menangi Derby Suramadu, Beny Wahyudi: Maaf Taretan Dhibi'

Sabtu, 26 Mei 2018 07:42:11 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Gagal Menangi Derby Suramadu, Beny Wahyudi: Maaf Taretan Dhibi'

Pamekasan (beritajatim.com) - Beny Wahyudi meminta maaf kepada suporter Madura Bersatu, khususnya komunitas suporter Taretan Dhibi' karena belum bisa memberikan kemenangan pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) 4 Tahun suporter yang berbasis di Bumi Gerbang Salam.

Hal itu disampaikan pasca Madura United FC bermain imbang 2-2 menjamu Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-10 Liga 1 yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jum'at (25/5/2018) malam.

Pada laga big match bertajuk Derby Suramadu, dua gol skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab masing-masing dicetak Alberto Antonio de Paula pada menit 4' dan Fabiano Beltrame pada menit 40'+3'. Sementara gol Bajul Ijo dicetak David da Silva pada menit 7' dan Irfan Jaya pada menit 42'.

"Kami minta maaf pada Taretan Dhibi' yang sedang merayakan ulang tahun keempat (24 Mei), karena kami belum bisa memberikan kado kemenangan di laga malam ini," kata Wing Beck Madura United FC kepada sejumlah wartawan.

Diakuinya, pada pertandingan yang disaksikan sebanyak 13.410 suporter bertiket. Laskar Sape Kerrab memiliki banyak peluang untuk memenangi pertandingan, hanya saja peluang tersebut gagal dikonversi gol. "Malam ini kita kurang beruntung saja, kedepan semoga lebih baik," ungkapnya.

Dengan hasil tersebut, skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu berhasil mengoleksi sebanyak 17 poin seperti yang diraih tiga tim lain di posisi puncak hingga tiga klasemen. Masing-masing Persipura Jayapura, Barito Putera dan PSM Makassar.

Sementara Persebaya Surabaya tetap berada di posisi 9 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 13 poin seperti raihan tiga tim lainnya, yakni Persija Jakarta, Mitra Kukar dan PS Tira. [pin/kun]

Komentar

?>