Sabtu, 18 Agustus 2018

Madura United Vs Persebaya Berakhir Imbang 2-2

Jum'at, 25 Mei 2018 23:08:20 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Vs Persebaya Berakhir Imbang 2-2

Pamekasan (beritajatim.com) - Madura United FC bermain imbang 2-2 melawan Persebaya Surabaya pada laga big match pekan ke-10 Liga 1 bertajuk Derby Suramadu di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jumat (25/5/2018) malam.

Bermain imbang 2-2 pada interval pertama membuat kedua tim semakin percaya diri meningkatkan intensitas serangan, beberapa kali mereka mampu menyusun serangan dan dan menciptakan banyak peluang. Namun para pemain bertahan di kedua kesebelasan masih tampil solid dan sulit ditembus penyerang lawan.

Beberapa kali peluang dari kedua kesebelasan selalu dimentahkan oleh barisan pertahanan masing-masing, sekalipun penjaga gawang kedua tim harus sama-sama bekerja ekstra keras agar gawang mereka tidak kebobolan.

Jual beli serangan yang diperagakan skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab maupun Bajul Ijo mampu membuat deg-degan 13.410 suporter bertiket yang memadati tribun stadion yang terletak di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan.

Apalagi serangan yang diperagakan skuad bimaan Milomir Seslija ataupun Alfredo Vera juga selalu mentok di area penalti lawan, hal itu semakin membuat ribuan suporter tidak sabar untuk menyaksikan gol tambahan pada laga antar tim bertetangga.

Sayang hingga 3' menit babak tambahan waktu yang diberikan oleh wasit pemimpin pertandingan, skor tetap bertahan 2-2 seperti yang terjadi pada interval pertama. Masing-masing gol dicetak Alberto Antonio de Paula (4'), David da Silva (7'), Irfan Jaya (42') dan Fabiano Beltrame (40'+3'). [pin/suf]

Komentar

?>