Rabu, 17 Oktober 2018

Hadapi Persipura, Persija Harus Kerja Keras

Jum'at, 25 Mei 2018 10:06:04 WIB
Reporter : -
Hadapi Persipura, Persija Harus Kerja Keras

Cibinong (beritajatim.com) - Pelatih Persija, Setefano Cugurra meminta anak asuhnya kerja keras saat menghadapi Persipura. Macan Kemayoran bertekad memperbaiki posisi di klasemen Liga 1.

Persija akan menjamu Persipura di Stadion Pakansari, Jumat (25/5/2018). Membidik tiga poin dari Persipura bukan perkara mudah, karena tim Mutiara Hitam saat ini berada di puncak klasemen dan pekan lalu menaklukkan Madura United 6-0.

"Kita harus kerja ekstra keras lawan tim dengan tim bagus agar dapat hasil yang maksimal. Ketika Anda kerja keras, Anda punya konsentrasi, bisa menang, pasti hasil yang bagus balik lagi," ujar pelatih yang akrab disapa Teco.

Persipura dihuni pemain-pemain yang memiliki skil dan teknik mumpuni, seperti Boaz Solossa. Meski demikian, Teco takkan fokus pada satu atau dua pemain saja.

"Ya kita sudah tahu Persipura punya tim bagus, bukan hanya tiga striker di depan saja, tapi seluruh tim dari Persipura tim kuat. Mereka sekarang nomor 1 di liga, mereka di puncak klasemen," tambahnya.

"Kita sudah kerja keras dengan dua latihan terakhir ditambah kami sudah perbaiki tim. Semua pemain punya semangat serta konsentrasi di latihan. Di dua pertandingan terakhir kita tidak bisa dapat poin, sekarang kita harus kerja extra keras lawan Persipura yang merupakan tim bagus," tandasnya. [inilah.com]

Tag : persija

Komentar

?>