Jum'at, 21 September 2018

Hadapi Persebaya, Milo Berharap Tuah Pengantin Baru

Jum'at, 25 Mei 2018 06:36:57 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Hadapi Persebaya, Milo Berharap Tuah Pengantin Baru

Pamekasan (beritajatim.com) - Greg Nwokolo mulai bergabung bersama tim pasca melangsungkan resepesi pernikahan dengan model cantik asal Medan, Kimmy Jayanti. Bahkan kemungkinan besar ia akan kembali merumput saat timnya bentrok melawan Persebaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jumat (25/5/2018) malam.

Pada laga pekan ke-9 Liga 1 menghadapi Persipura Jayapura, penyerang bernomor punggung 11 tersebut urung tampil hingga timnya dibantai 6 gol tanpa balas di Tanah Papua. Namun pada laga bertajuk Derby Suramadu nanti, ia diprediksi bakal menebusnya melalui performa dan golnya ke gawang skuad binaan Alfredo Vera.

"Greg (Nwokolo) itu pemain profesional, ia bisa dimainkan setelah izin pernikahan kemarin. Ia sudah kembali dan siap (bermain) melawan Persebaya Surabaya," kata Pelatih Madura United FC Milomir Seslija, Kamis (24/5/2018).

Juru taktik asal Bosnia optimistis dengan persiapan skuadnya menjelang laga Derby Jatim menghadapi Bajul Ijo, sekaligus berharap bisa menjadi pelipur lara pasca mendapat hasil minor di Tanah Papua. "Ini Derby Suramadu, para pemain menyadari sebagai laga penting," ungkapnya.

"Makanya mereka berlatih keras agar kembali menang sebagai obat kekecewaan pasca kalah dari Persipura, pemain kita juga memiliki kemampuan untuk pertandingan besok, mudah-mudahan bisa meraih 3 poin untuk kembali ke puncak klasemen," jelasnya.

Hanya saja skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu diperkirakan belum bisa diperkuat salah satu pemain andalan, Raphael Maitimo yang masih menjalani tahap pemulihan cedera yang dideritanya. "Maitimo belum terlalu fit, jadi belum bisa diturunkan," pungkasnya. [pin/suf]

Komentar

?>