Sabtu, 18 Agustus 2018

Trendy Bagi-Bagi Takjil Rayakan HUT 4 Tahun

Jum'at, 25 Mei 2018 04:37:02 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Trendy Bagi-Bagi Takjil Rayakan HUT 4 Tahun

Pamekasan (beritajatim.com) - Kelompok Suporter Taretan Dhibi' membagikan takjil kepada pengguna jalan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-4 Trendy di area Monumen Arek Lancor, Kamis (24/5/2018).

"Kegiatan ini sengaja kami lakukan karena bersamaan dengan momentum Ramadan 1439 Hijriyah, sehingga kami berinisiatif untuk berbagi dengan sesama melalui kegiatan bagi-bagi takjil dalam rangka memperingati HUT 4 Tahun Trendy," kata Ketua Taretan Dhibi' Bambang Priyanto.

Selain itu pihaknya juga menyampaikan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil merupakan rentetan dari berbagai kegiatan yang dilakukan dalam rangka memeriahkan Annibersary Trendy. "Ini merupakan rangkaian dari beberapa acara yang kita gelar, sebelumnya kita juga melakukan aksi donor darah bersama PMI Pamekasan," ungkapnya.

"Tidak hanya itu, sebagai bentuk syukur nantinya juga akan digelar kegiatan potong tumpeng bersama perwakilan kowil Trendy se-Pamekasan. Bahkan rencananya dari manajemen Madura United juga bakal hadir," jelasnya.

Pihaknya berharap dengan usia empat tahun, nantinya komunitas suporter yang bebasis di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam bisa semakin dewasa dan memberikan dukungan terbaik bagi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab dalam mengarungi ketatnya jadwal kompetisi. "Tentu kita berharap suporter Trendy semakin dewasa dan mendukung tim kesayangan dengan sebaik-baik dukungan," harapnya.

Disinggung soal harapan pertandingan Madura United FC yang akan menjamu Persebaya Surabaya pada laga bertajuk Derby Suramadu di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jumat (25/5/2018), pihaknya berharap kado terbaik berupa kemenangan sebagai hadiah bagi Trendy.

"Soal itu tentu kami berharap yang terbaik, Madura United bisa mengamankan poin sekaligus menjaga keangkeran SGRP Pamekasan. Sebab selama pertandingan Liga 1 musim ini, Madura United belum pernah kalab di Pamekasan, semoga tren itu terus berlanjut dan besok bisa kembali amankan poin," pungkasnya. [pin/suf]

Komentar

?>