Jum'at, 19 Oktober 2018

Jamu Persebaya, Milo Harap Dukungan Penuh dari Suporter

Jum'at, 25 Mei 2018 01:08:42 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Jamu Persebaya, Milo Harap Dukungan Penuh dari Suporter

Pamekasan (beritajatim.com) - Pelatih Madura United FC Milomir Seslija berharap dukungan penuh dari suporter Madura Bersatu saat timnya bentrok melawan Persebaya Surabaya pada duel bertajuk Derby Suramadu di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jumat (25/5/2018).

Juru taktik asal Bosnia itu menilai kehadiran suporter bisa memberikan motivasi berlipat bagi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab dalam menjalani pertandingan, terlebih laga pekan ke-10 Liga 1 bakal digelar di markas sendiri.

Terlebih kehadiran suporter juga bakal menjadi modal penting untuk mengembalikan motivasi dan semangat bertanding skuadnya. "Suporter selalu hadir bersama kami saat bertanding di kandang, mereka akan memberikan kekuatan dan motivasi tambahan untuk kami," kata Milomir Seslija, Kamis (24/5/2018).

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengaku senang terhadap semangat dan dedikasi suporter yang diberikan bagi Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan. Tidak hanya saat bermain di kandang, tapi juga saat menjalani laga tandang. "Mereka juga datang saat kami menjalani latihan, mereka selalu all out mendukung kami," ungkapnya.

"Dari itu kami sangat mengapresiasi atas semangat dan dukungan dari suporter Madura Bersatu, kami komitmen dan akan berupaya keras untuk memberikan yang terbaik (kemenangan) untuk suporter Madura," tegas juru taktik yang akrab disapa Milo.

Pertandingan Super Big Match antara Madura United FC menjamu Persebaya Surabaya dijadwalkan kick off pukul 20:30 WIB, kedua tim sama-sama bertekad untuk mengumpulkan 3 poin sempurna guna menjaga asa agar tetap bersaing di papan atas klasemen sementara kompetisi tertinggi sepakbola tanah air. [pin/suf]

Komentar

?>