Selasa, 14 Agustus 2018

Lawan Madura United, Persebaya Tanpa Strategi Khusus

Kamis, 24 Mei 2018 19:32:57 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Lawan Madura United, Persebaya Tanpa Strategi Khusus

Surabaya (beritajatim.com) - Melawan Madura United hari Jumat (25/5/2018) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Madura, Persebaya Surabaya akan tampil percaya diri.

Meski begitu, Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera mengaku tak ada strategi istimewa untuk menghadapi Laskar Sappe Kerap. Bahkan ia mengaku Bajol Ijo akan bermain seperti biasanya.

"Kita tidak bisa tetukan apa yang kita lakukan untuk pertandingan besok. Terpenting kita akan usaha main seperti kita main, nanti kita lihat saat pertandingan, baru mulai kita tentukan seperti apa kita main," kata pelatih asal Argentina, Kamis (24/5/2018).

Sementara itu, bagi Alfredo dalam pertandingan besok, seluruh pemain mampu menerapkan materi latihan yang selama ini ia intruksikan.

"Kami akan usaha main bgus, dan melakukan apayang biasa kita lakukan di setiap latihan. Karena kita selalu waspada kekuatan lawan tanding kita," lanjutnya.

Seperti diketahui, Persebaya akan dijamu Madura United dalam pekan ke 10 Go-Jek Liga 1, Jumat 25 Mei 2018 besok. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. [way/but]

Tag : persebaya

Komentar

?>