Sabtu, 18 Agustus 2018

Madura United Akan Bangkit saat Lawan Persebaya

Kamis, 24 Mei 2018 19:04:47 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Akan Bangkit saat Lawan Persebaya

Pamekasan (beritajatim.com) - Pelatih Madura United FC Milomir Seslija meyakini skuadnya bisa bangkit sekaligus melupakan kekalahan telak 6 gol tanpa balas dari Persipura Jayapura pada pekan ke-9 Liga 1 di Stadion Mandala, beberapa waktu lalu.

Bahkan juru taktik yang akrab disapa Milo juga menyatakan hasil tersebut cukup mempengaruhi mental bermain skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, pasalnya hal itu menjadi kekalahan terbesar hingga kompetisi memasuki pekan ke-10 kasta tertinggi sepakbola tanah air.

Namun ia komitmen mengembalikan mental bermain, khususnya menjelang pertandingan melawan Persebaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jumat (25/5/2018) besok. "Itu (dikalahkan Persipura) hari yang buruk, sepakbola adalah tentang menang, imbang dan kalah. Tapi kami tidak beruntung di pertandingan itu," kata Milomir Seslija, Kamis (24/5/2018).

Hal itu bukan tanpa alasan, seban juru taktik asal Bosnia juga sempat menghadapi kondisi serupa saat mengambil tantangan menangani Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan kala mental pemain tidak stabil. "Kami harus belajar dan mencoba dengan mengerahkan semua kekuatan untuk kembali ke jalur kemenangan," tegasnya.

"Untuk mengembalikan mental bertanding sekaligus bangkit dari keterpurukan, kita harus melakukan segalanya dengan bersama-sama. Kami sudah tahu apa yang harus dilakukan, semua pemain sudah sadar akan hal itu dan memang seharusnya mereka kembali bekerja keras seperti sebelumnya," pingkasnya. [pin/but]

Tag : persebaya

Komentar

?>