Kamis, 21 Juni 2018

Bulan Puasa, PSMP Fokus Latihan Fisik

Kamis, 24 Mei 2018 09:04:11 WIB
Reporter : Misti P.
Bulan Puasa, PSMP Fokus Latihan Fisik

Mojokerto (beritajatim.com) - Tim pelatih PS Mojokerto Putra (PSMP) menargetkan hingga akhir bulan puasa anak asuhnya bisa menerima semua materi yang diberikan. Khususnya evaluasi dari lima pertandingan yang telah dilakoni tim berjuluk The Laskar Mojopahit (Lasmojo).

Pasalnya, evaluasi tim pelatih dari lima kali pertandingan laga lanjutan babak penyisihan pekan kelima wilayah timur Liga 2 2018, anak asuhnya kurang konsentrasi selama 2x45 menit. Kurangnya konsentrasi tersebut diperkirakan karena kondisi fisik.

Sehingga selama bulan ramadan, anak asuh Jamal Yastro ini diberikan latihan rutin. Yakni mulai Senin hingga Sabtu yang digelar di home base PSMP, Stadion Gajah Mada di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto pada sore hari.

"Materi yang diberikan selama bulan puasa yakni fokus di latihan fisik, setelah kemarin sudah adaptasi. Karena kita menilai konsentrasi anak-anak kurang sehingga banyak peluang tidak membuahkan gol. Ini bisa jadi karena fisik mereka," ungkapnya, Kamis (24/5/2018).

Masih kata Jamal, tim pelatih menargetkan sampai kelarnya bulan puasa, materi yang diberikan tim pelatih bisa diterima anak asuhnya. Menurutnya, latihan saat bulan ramadan tersebut akan diberikan sampai H-5 lebaran nanti.

"Tergantung anak-anak bisa menerima materi yang diberikan tim pelatih apa tidak, Kalau kita paksa tapi mereka tidak bisa menerima, kan sama saja. Tapi kita target yang menjadi evaluasi dari lima kali pertandingan kemarin bisa diperbaiki selama bulan puasa ini," katanya. [tin/suf]

Tag : psmp

Komentar

?>