Jum'at, 20 Juli 2018

Ini Harga Tiket Laga Derby Suramadu di SGRP Pamekasan

Rabu, 23 Mei 2018 21:04:02 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Ini Harga Tiket Laga Derby Suramadu di SGRP Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) - Laga Big Match Pekan Ke-10 Liga 1 bertajuk Derby Suramadu antara Madura United FC melawan Persebaya Surabaya, Jum'at (25/5/2018) lusa. Bakal diterapkan tiket bagi suporter dengan harga variatif.

Laga yang dijadwalkan kick off pukul 20:30 WIB di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, diprediksi bakal berlangsung menarik. Sebab kedua tim sama-sama berambisi menambah poin guna menjaga asa agar tetap bisa bersaing di papan atas klasemen sementara.

Bagi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab wajib mengamankan poin, selain menjaga keangkeran SGRP tentunya juga untuk mengganti 3 poin sempurna yang gagal diraih di Tanah Papua, yakni pasca dibantai Persipura dengan skor telak 6 gol tanpa balas.

Sementara tim tamu Bajul Ijo juga tidak mau kalah, terlebih mereka memiliki waktu istirahat lebih panjang pasca laga menjamu Persib Bandung pada pekan ke-9 Liga 1 ditunda. Apalagi saat ini mereka tercecer di posisi 9 klasemen dengan raihan sebanyak 12 poin dari 8 laga yang dijalani.

"Laga Madura United Vs PSIS Persebaya Surabaya digelar di SGRP Pamekasan pukul 20:30 WIB dengan HTM (Harga Tiket Masuk) Ekonomi Rp 40 ribu, VIP (Utama) Rp 110 ribu dan VVIP Rp 130 ribu," dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi klub, Rabu (23/5/2018).

Panitia pertandingan Madura United juga menyiapkan sebanyak 750 hingga seribu lembar tiket bagi suporter tim tamu Bonekmania atau 5 persen dari total tiket yang akan dicetak. "Loket Stadion Dibuka Hari H Pertandingan pukul 16:30 WIB," jelasnya.

Namun khusus bagi suporter yang tergabung dalam komunitas Suporter Madura Bersatu juga bakal diterapkan diskon spesial melalui program T-Cash yang sudah diterapkan manajemen dalam beberapa pertandingan terakhir.

Tidak hanya itu, tercatat sebanyak 831 personil gabungan juga direncanakan bakal diterjunkan guna mengamankan jalannya pertandingan. Jumlah tersebut terbilang lebih banyak dibandingkan jumlah personil yang diterjunkan pada beberapa laga sebelumnya. [pin/kun]

Komentar

?>